Sangat Menikmati Profesi Dan Senang Bertemu Orang-Orang Baru.

By Admin


nusakini.com - Bette Nash yang saat ini usianya 80 tahun, mengawali kariernya sebagai pramugari pada usia 21 tahun di Eastern Airlines yang sekarang adalah American Airlines. Ketika pada masa itu Dwight Eisenhower sebagai presiden. Harga tiket pesawat pun hanya $12 pada saat itu dan tidak perlu memesan tiket dulu sebelumnya untuk  terbang naik pesawat.

Terhitung sejak 4 november 1957. Mrs Nash telah bekerja hampir selama 60 tahun sebagai pramugari dengan maskapai yang sama. Saking menikmati pekerjaannya dia mengaku tidak pernah menghitung hari demi hari.

Ketertarikan Nash pada profesi nya karena sambil bekerja melayani penumpang dia bisa menjelajahi berbagai tempat dengan pesawat mewah dengan diiringi romantisme langit, serasa seperti sedang pergi liburan sendiri. Kemanapun itu  perjalanannya. Dia juga senang karena punya kesempatan berinteraksi dengan banyak orang. Sungguh Nash mencintai dan menikmati pekerjaannya.

Bagi Nash, selama dia sehat-sehat saja dia tidak akan berencana untuk pensiun dalam waktu dekat,Karena itu pekerjaan serta karier  yang sempurna sangat menyenangkan baginya. (fn/sr)